12/19/2012

Kado tepat saat hari ibu

image source: google

Sudah menjadi tradisi setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu..

Sebenarnya untuk menghargai jasa seorang ibu tidak hanya harus diungkapkan pada tanggal itu saja. Kita bisa mengapresiasikannya setiap saat, tapi tidak untuk membayar semua jasa-jasanya. Sebesar apapun usaha kita untuk membalas budi dan membayar semua pengorbanan sang ibu, kita tetap tidak akan bisa membayar perjuangan tersebut.

"layaknya memasukkan kembali air susu kedalam putingnya. mustahil!"

Momentum 22 Desember ini sangat cocok untuk membuktikan rasa hormat sekaligus bukti kasih kepada ibu kita, baik itu menyampaikannya melalui kata-kata, hadiah maupun lain-lain. Dalam hal memberikan hadiah, perlu diperhatikan hadiah apa yang cocok bagi si penerima hadiah, berikut tips agar tidak salah memberi hadiah pada ibu kita melalui karakteristiknya: 

  1. Ibu anda menyukai kue??
    Bagi kalian yang mempunyai ibu pecinta cake-cake kering ataupun basah. Disarankan untuk menjadikan cake sebagai sebuah kado istimewa di hari istimewa tersebut. Pastikan kue kesukaan sang ibu yang kalian pilih. Mungkin tambahan lilin dengan sebuah kata-kata yang menyentuh bisa membuat momentum tersebut lebih bermakna.

  2. Ibu anda mencintai dunia fashion??|
    Tidak jarang di usia-nya yang sudah mulai tidak muda lagi dan bertumbuh pada tingkatan kemuliaan yang lebih tinggi. Sang ibu masih memperhatikan penampilan tanpa mengabaikan umurnya yang semaikn menua. Sehingga bagi kalian yang memiliki seorang ibu yang suka berdandan, hadiah pakaian bisa menjadi solusi.

  3. Ibu anda seorang yang taat religi??
    Berikan Ia hal-hal yang bersifat keagamaan, sehingga memberinya terus semangat dalam beribadah.

  4. Ibu anda gemar membaca??Sebuah buku dengan genre yang pas mungkin akan disukai si Ibu bisa dan menjadi alternatif lain dalam memberikan hadiah..

  5. Hadiahkan sebuah kejutan baru, mungkin dengan menghadirkan suasana rumah yang berbeda, ataupun memberikan ucapan selamat hari ibu...

  6. Ibu anda tidak menginginkan hadiah apa-apa??
    Jadilah anak yang taat dan berbakti pada ibumu ... itu merupakan kado yang terindah sekaligus kado yang sangat sulit untuk didapatkan..


    "Ibu kau pelita hidupku, tanpamu matilah rasaku, matilah jiwaku
       terimakasih telah menjadi pupuk diladang redupnya batinku"   


3 comments:

  1. selamat hari ibu :) bukan hanya kemarin aja, tetapi juga tiap saat selamat hari ibu... kado terindah adalah dengan mau melakukan apa yang diperintah ibu

    ReplyDelete
  2. selamat hari ibu ^_^

    ReplyDelete
  3. Selamat Hari Ibuuuuuuu.....

    ReplyDelete