11/30/2012

Kuliner Stroberi di Jakarta

Liburan seharian memang tidak cukup untuk menikmati suasana Kota Jakarta, Setelah sebelumnya berlibur ke Taman Mini Indonesia Indah kali ini saya bersama keluarga besar diajak untuk pergi berwisata ke beberapa tempat kuliner dengan keunikan yang berbeda dibandingkan tempat lainnya. Salah satu tempat makanan yang menurut saya begitu unik yaitu Strawberry Café yang ada di Jl. Tanjung Duren Barat III No. 1, Jakarta Barat. Tempat ini menurut saya cukup excited  untuk sekedar nongkrong ataupun menikmati hidangan unik yang tersedia. Disini juga tersedia 400 jenis games yang bisa dimainkan oleh para pengunjung tanpa harus bayar alias gratis. Inilah salah satu faktor saya menyukai restoran ini... :D Semua permainan bisa kita mainkan sesuai aturan tetapi ada beberapa yang mengharuskan persyaratan yang berbeda, seperti harus terlebih dahulu reservasi, ataupun makan/minum sesuai jumlah yang telah ditentukan. Kebanyakan pengunjung berasal dari kalangan anak muda, tapi untuk berkumpul bersama keluarga ditempat ini juga cukup nyaman.


Nasi goreng stroberi. nambah sampai 2 kali :D



sumber gambar: google dan pribadi

Café ini menyajikan beraneka macam hidangan baik itu makanan/minuman dengan olahan stroberi yang unik  Seperti nasi goreng stroberi, surabi super supreme, spagheti dan menu lainnya yang mengandung stroberi. Saya yakin para pengemar stroberi akan sangat dimanjakan dengan hidangan-hidangan disini. Saudara kecil saya saja menyukai nasi goreng stroberi yang unik ini hingga tambah menjadi 2 porsi. Café yang bisa menampung kira-kira 200 pengunjung ini, juga menyediakan lahan parkir yang cukup luas. Café ini sendiri mulai dibuka dari jam 12 siang sampai jam setengah 1 malam kadang juga sampai jam 2 pagi untuk hari-hari bebas, seperti Jumat dan Sabtu.

Banyak fasilitas yang tersedia bisa didapatkan disini antara lain fasilitas VIP Room, Pesta ulang tahun dan berbagai game yang bisa dinikmati. Contoh game populer dan sering dimainkan oleh pengunjung yaitu, Jumanji, Dixid, UNO Splash H2O, Russian Roulette. Selain dilokasi ini, di Jakarta selatan juga ada restoran ini dengan tempat yang lebih luas.

Liburan tidak harus mahal. Ternyata Jakarta punya banyak segudang tempat wisata yang harus saya kunjungi... #EnjoyJakarta






Postingan ini saya ikutkan dalam lomba viva log juga Dinas pariwisata Jakarta berdasarkan pengalaman sendiri. Banner lomba blog terdapat dibawah tulisan ini.

11 comments:

  1. Gan, ane suka banget sama berita tentang olahan buah gini. Kalau ada yang lain kayak olahan avocad, melon, dll gitu, posting lagi ya Gan. Ane subscribe deh Blognya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentang Food gitu yah..?? yang unik gitu bisa sih hoho..

      Delete
  2. Berbagi Kisah, Informai dan Foto

    Tentang Indahnya INDONESIA

    www.jelajah-nesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Anonymous2/12/12

    Enak kayanya tuh gan,,,emang kuliner di jakarta banyak benerrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bner banget tuh juragan... cobain dah atu-atu. Mantap!!

      Delete
  4. pasti adekku kalo diajak ke sini mau bangets, hmmm, brapa ya kak budgetnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti seru bget bawa adik main.. banyak games2 seru disana..! budget murah kok harga mulai 20 ribuan.. :D

      Delete
  5. Halo, blogger. saya putri dari VIVAlog. Kirimkan data pribadi kamu ke putri.megasari@viva.co.id dengan format:

    Nama:
    Email:
    No.Hp:
    Alamat:
    Judul Artikel+(link blog):
    Akun Twitter:

    Karena yang sudah submit akan di data.
    Terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo admin viva log..
      data nya sudah saya kirim ya.

      Delete
  6. kalo mau yang langsung petik di kebon alami, di lombok ada di atas gunung.. :)

    ReplyDelete
  7. wahh kelihatannya sangat menarik sekali nih untuk disantap kulinernya

    ReplyDelete