10/22/2012

Bloggers' Shout out!

Siapa pun pasti ingin melakukan sebuah perubahan ke arah yang lebih baik, untuk diri sendiri ataupun lingkungan disekitarnya. Seiring dengan berjalannya waktu, semua itu pasti terpaksa kita lakuakan, apalagi kita para kaula muda, anak bangsa ini, para tunas bangsa IndONEsia...

Kondisi kehidupan di IndONEsia kian hari kian merosot, dari mulai kenakalan remaja yang sudah mulai overdosis, kasus pemerkosaan yang tiada henti, korupsi yang sudah menjamur dan sulit untuk dimusnahkan, apapun yang berbau negatif dan terkesan menghancurkan nama bangsa sendiri sudah sering kita dengar dan kita baca baik itu di Koran, televisi, Internet dan sebagainya. Media massa seakan tidak punya ide lagi selain mencari-cari kesalahan ataupun boboroknya bangsa ini. Padahal layaknya dua sisi mata uang, dimana ada negatif pasti sisi ada positif yang terkandung. Negara kita juga banyak yang memiliki prestasi-prestasi hebat lainnya di kancah Internasional, hanya saja kurang ter-apresiasikan dengan baik. Naas..

Kita para blogger harus mampu memberikan perubahan terhadap negeri kita tercinta. Memberikan solusi yang cemerlang, membangkitkan kembali semangat juang 45 yang sempat terkubur, Berkarya tiada henti membangun bangsa ini, be creative and positif thinking. Tidak pernah hilang dalam ingatan kata-kata motivasional Bung Karno,"BERIKAN AKU SEPULUH PEMUDA TANGGUH DAN AKAN AKU GUNCANGKAN DUNIA". Tapi pertanyaannya adalah: Bagaimana? *Big how*

Dulu, IndONEsia disegani oleh banyak negara, dan dilirik oleh banyak tokoh-tokoh dunia yang terkenal. Karena waktu itu Indonesia punya karakter! namun sekarang? entahlah... Mungkin beberapa orang di Negeri tetangga, katakanlah Australia, ada yang tidak mengenal bangsa ini atau mendengar "IndONEsia" pun tidak pernah.

Tapi seribu mil kita tempuh dengan satu langkah awal,bukan? Langkah kecil bisa begitu berarti jika dilakukan dengan sebuah ke-konsistenan. Saya berterimakasih kepada Amin BSO yang sudah memperbolehkan saya untuk join dan berkarya demi kemajuan bangsa ini dan terus berfikir positif. Sebagai bagian dari member Blogger's Shout Out, dengan ini saya mempersembahkan :Proudly present by Indonesian Blogger:

Sebuah organisasi khusus yang bergerak dalam bidang Blogger Campaign yakni kampanye secara beramai-ramai membawakan suatu tema yang sama, dengan tujuan mengubah sudut pandang seseorang menjadi positif, pada satu waktu tertentu, dan menggunakan blog sebagai media penyampaiannya.(kutipan amin BSO). Simple-nya, komunitas ini menampung berbagai macam aspirasi ataupun ide kreatif dan memberikan pengaruh positif kepada member-nya. Dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan.. Kita dapat mengubah Indonesia, guncangkan dunia!

Ayo para blogger, siapapun itu, terutama para kaula muda yang ingin menjadi salah satu PEMUDA/I TANGGUH harapan Soekarno, mari kita ubah IndONEsia melalui pemikiran-pemikiran positif kita dan berkarya lewat tulisan yang kita goreskan. We believe, We can! tertarik menjadi pejuang IndONEsia abad 20? klik aja pada Banner tulisan yang ada dan ikuti peraturan yang ada... :)

-Societit de Limpai-

8 comments:

  1. wah tulisan ente keren Gan, tetep semangat Salam BSO dari sesama calaon angkatan ke 7 BSO!
    Di tunggu kunjungan baliknya O,O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selalu semangat! Keep blogwalking..
      Pasti mampir ke lapak agan..

      Delete
  2. wah wah wah.
    mantap nih artikelnya.

    Mari kita sama-sama melakukan campaign untuk menjadikan indONEsia lebih baik.
    Paling tidak para onliners_nya. :D

    Salam Solid !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari kita berkarya untuk negeri ini...

      Salam solid!

      Delete
    2. Yeahhhaa. pengumuman sudah keluar.
      Secara resmi saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung ke dalam keluarga besar BSO Allies.

      Keep spirit, mari saling mengingatkan jika ada kesalahan dan saling support dalam kebenaran.

      Delete
    3. Selamat ya gan, satu langkah kecil untuk 1000 mil perubahan Indonesia..! Teriakan BSO!

      Delete
  3. Oke sob! :D
    Gue juga calon angkatan 7 BSO...
    Salam solid sob! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal bastian saputra..

      Salam solid! :D

      Delete