1/22/2013

YES24 WIN SAMSUNG GALNOTE!

Buat kalian yang punya impian dapet Gadget mutakhir cuma-cuma (alias gratis). Sekarang bukan lagi cuma mimpi, Ini salah satu jalannya..

Cuma satu yang jadi modal. Kemauan..!

Yes24 adalah salah satu toko Online terbesar di Indonesia yang berpusat di Korea. Karena memang produk yang dipasarkan kebanyakan diproduksi di negara ginseng tersebut. Dari mulai Fashion, accesoris, unique stuff. Yang jelas semua yang lucu-lucu bisa kita temukan di Toko online ini..

Walaupun harganya terkesan mahal. Tapi kualitas yang diberikan bisa dikatakan sebanding...

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lalu apa hubungannya toko online tersebut dengan dapet gadget gratis??

Sudah beberapa bulan ini, Toko online Yes24 sering sekali mengadakan event-event berhadiahkan gadget-gadget canggih. Selain itu produk-produknya pun terkadang dijadikan sebagai hadiah untuk sebuah quiz. Saya pernah mencoba mengikuti quiz ini beberapa bulan yang lalu. Begini kisahnya..

Ketika itu, Yes24 kebetulan sedang mengadakan event quiz hanya dengan cara si peserta memberikan komentar terbaiknya pada setiap produk yang dipasarkan oleh website ini. Kita hanya disuruh memberikan pendapat, saran ataupun wishlist yang bersifat membangun juga memberikan gambaran pada sebuah produk dalam toko ini. Kebetulan kali itu berhadiahkan iPhone 4s.. Tentu smartphone canggih itu berhasil menghipnotis banyak orang..

Tapi yang namanya quiz, selain membutuhkan keberuntungan kita pun harus mempersiapkan kesungguhan (ini cara quiz hunter sejati berburu), quiz ini dipastikan tidak ada unsur penipuan sama sekali. Sebagai seorang Quiz hunter ( sebutan untuk para pemburu kuis, biasanya berkeliaran di timeline twitter) saya bisa membedakan mana quiz yang real dengan yang hoax secara jelas. Mudah saja, cara simplenya bisa kita stalk dari Timeline si penyelenggara kuis, para peserta yang ikut serta dalam event tersebut, juga pict-pict bukti yang di retweet oleh admin penyelenggara quiz.

Walaupun pada quiz kali itu saya gagal untuk mendapatkan hadiah utama iPhone 4s, Maklum ada peserta yang memberikan komentar dengan begitu baik dan juga sangat menarik. Saya masih beruntung mendapatkan Maru T-Shirt langsung dikirim oleh penyelenggara quiz dari korea tanpa biaya sedikitpun... menyenangkan kan?? No pict= Hoax... This is the proof..
Pengumuman pemenang dari website Yes24
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nah kali ini aku mau share link buat event quiz yang diadain Yes24. Hadiahnya sedikit sihh.. tapi keren2 beud, ada galaxy note 2, Kamera polaroid, Samsumg galtab.. gak percaya??

Deadline tanggal 31 Januari 2013.. Cuma daftar aja. Pemenangnya diundi oleh sistem.. Lebih mudah bukan?
Mungkin bulan ini adalah bulan keberuntungan bagi kalian. Apa salahnya mencoba??

Tips:
-Saat mendaftar, tidak perlu mengisikan no. Rekening..(kita daftar hanya ingin ikut undian)

HERE IS THE LINK:   >>YES24.COM INDONESIA<<

GOOD LUCK QUIZ HUNTER :) !

No comments:

Post a Comment