2/08/2013

Blogger energy join reason


Sebuah hobi memang harus disalurkan secara jelas dan positif., agar kesenangan tersebut tidaklah sia-sia. Menulis menjadi salah satu kegiatan paling menarik yang paling aku minati beberapa bulan belakangan ini, langkah awalnya ya membuat blog, jurnal harian dan sempat kefikiran untuk membuat buku. Buku apa saja yang penting bisa menciptakan buku. Jelas harus bermutu dan berkualitas.


Karya Sastra Indonesia sudah mulai luntur
Tanpa disadari, kebiasaan menggunakan bahasa Indonesia yang campur aduk, tidak beraturan dan abstrak membuat seni-seni komunikasi dalam berbicara bahasa Indonesia sudah luntur. Baik itu disadari ataupun tidak, disengaja ataupun murni kecelakaan. Gaya bahasa Indonesia zaman sekarang sudah mulai memudar. Bukan bersikap seperti seorang yang sok benar dan menggurui. Hanya ajakanku untuk memperbaiki cara berbahasa yang baik, terutama dalam dunia tulis menulis. Di setiap sastra Indonesia yang dibuat dengan sungguh-sungguh terdapat makna luar biasa yang terkandung didalamnya. Oleh karena itu jangan biarkan jiwa seni sastra ini hilang begitu saja.

Ada kepuasan tersendiri ketika bisa mengumpulkan semua gagasan dan menyusunnya rapih menjadi sebuah karya tulisan. Kebanggaan tersendiri. Maka terciptalah blog pribadi ini, yang bertujuan menulis untuk tidak sekedar menulis.

Setiap blogger pasti mempunyai sebuah tempat dimana setiap idealisme nya harus disampaikan. Setiap blogger wajib mempunyai sebuah komunitas yang mempunyai komitmen dan visi yang sama dengan cita-cita awal mereka. Mungkin inilah yang menjadi alasan utama saya join kedalam grup ini.

Salam kenal semua!

Photobucket

3 comments:

  1. terimakasih sudah mengikuti syarat dari BE. kami akan konfirm pada tgl 9 maret, bersabarlah kawan ^^

    ReplyDelete
  2. wah gue setuju bgt sama paragraf trakhir :D

    ReplyDelete
  3. iya bang, tapi kayaknya tergantung lagi kepersonalnya masing-masing. Kalo gue sih bisa-bisa menempatkan diri aja melihat situasi, kalo mesti formal ya formal kalo santai yang santai.

    selamat bergabung diBE yang yang punya visi misi yang jelas, lo nggak salah pilh gabung di BE

    ReplyDelete